Sukses


Komentar Mengejutkan Morata Terkait James Rodriguez

Bola.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Alvaro Morata mengutarakan keinginan untuk tetap bersama dengan James Rodriguez, meski sang gelandang pergi dari Los Blancos. Hal itu mengejutkan publik, sekaligus membuat tanda tanya besar kemungkinan Alvaro Morata hengkang dari Real Madrid.

Seperti dirilis Telecinco, Kamis (8/6/2017), Morata berharap James Rodriguez bertahan. Tapi jika harus pergi, Morata ingin bisa menjadi rekan setim James pada musim depan.

"Siapa tahu, mungkin kita akan menjadi rekan setim musim depan. Tapi, mudah-mudahan dia tidak pergi karena saya sangat mencintainya. Dia pemain hebat." kata Morata.

Alvaro Morata menuai desas-desus bakal menanggalkan kostum Real Madrid. Mancheste United menjadi pihak yang paling serius mengejar jasa Morata.

Uniknya, Manchester United sedang berusaha mendatangkan James Rodriguez. Walhasil, ucapan Morata mengarah kepada kemungkinan duo Real Madrid tersebut berada di Old Trafford.

Masa depan James Rodriguez di Real Madrid terus menjadi spekulasi. Gelandang Timnas Kolombia itu kemungkinan besar akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

James bergabung dengan Real Madrid dari AS Monaco pada musim panas 2014. Namun, gelandang 25 tahun itu sulit mendapat tempat di skuat utama Los Blancos.

Beberapa klub menuai keterkaitan, seperti Manchester United, Chelsea, Inter Milan, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Juventus. Namun, hingga kini James belum memutuskan akan berlabuh ke klub mana.

Situasi tersebut membuat publik bakal menunggu apakah James Rodriguez dan Alvaro Morata bakal berada dalam satu tim lagi pada musim panas tahun ini.

(Artikel asli ditulis Bogi Triyadi/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer