Sukses


Real Madrid Tak Sertakan Cristiano Ronaldo pada Piala Super Eropa

Bola.com, Madrid - Real Madrid berencana memberikan waktu libur tambahan kepada Cristiano Ronaldo. Hal tersebut membuat sang pemain tidak akan bermain pada laga Piala Super Eropa menghadapi Manchester United.

Real Madrid dan Manchester United akan memperebutkan Piala Super Eropa setelah menjadi juara di kompetisi antarklub Eropa pada musim 2016-17. Real Madrid menjadi juara Liga Champions, sedangkan Manchester United menjuarai Liga Europa.

Cristiano Ronaldo menjadi perhatian utama jelang laga tersebut. Statusnya yang pernah menjadi pemain Manchester United, menjadi daya tarik bagi penikmat sepak bola.

Namun, suporter kedua klub berpotensi gigit jari karena Real Madrid akan membiarkan Cristiano Ronaldo menjalani libur yang lebih panjang.

Cristiano Ronaldo akan membela Portugal pada Piala Konfederasi 2017 yang berlangsung di Rusia dari 17 Juni hingga 2 Juli 2017. Hal tersebut membuat Real Madrid akan memberi waktu tambahan liburan kepada Ronaldo selama empat pekan.

Artinya, Ronaldo baru akan kembali bergabung dengan skuat Los Blancos pada awal Agustus 2017. Kondisi tersebut membuat sang pemain hanya memiliki waktu persiapan yang minim bersama skuat Real Madrid.

Selain laga Piala Super Eropa, Cristiano Ronaldo hampir dipastikan absen dalam kegiatan pramusim Real Madrid yang akan berlangsung di Amerika Serikat pada akhir Juli 2017.

Pada musim 2016-17, Cristiano Ronaldo mengantarkan Real Madrid mengamankan dua gelar, yaitu Liga Champions dan La Liga. Ronaldo mencetak dua gol untuk Los Blancos ketika menang 4-1 atas Juventus pada laga final Liga Champions.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer