Sukses


Mantan Kiper Barcelona Menikah

Bola.com, Barcelona - Mantan Kiper Barcelona, Victor Valdes, menikahi kekasihnya, Yolanda Cardona, pada Jumat (9/6/2017) di Barcelona. Acara pernikahan tersebut dihadiri mantan pemain Blaugrana, di antaranya adalah Xavi Hernandez, Samuel Eto'o, Seydou Keita dan Eric Abidal.

Kelanjutan karier Victor Valdes masih menjadi tanda tanya setelah kontraknya bersama Middlesbrough berakhir. Valdes gagal menyelamatkan klub tersebut dari jerat degradasi pada musim 2016-17.

Namun, Valdes mencoba untuk tidak bermuram dengan kariernya. Ia memutuskan untuk mengesahkan hubungannya dengan Yolanda Cardona pada pesta sederhana di Barcelona. Bersama Cardona, Valdes telah memiliki tiga orang anak, yaitu Dylan, Kai dan Vera Valdes.

Acara pernikahan Valdes menjadi meriah dengan kehadiran mantan pemain Blaugrana dan mantan presiden klub, Joan Laporta. Namun, tidak ada satu pun pemain Barcelona era sekarang yang tampak pada acara tersebut.

 

A post shared by Carles Puyol (@carles5puyol) on

Victor Valdes bergabung ke Barcelona sebagai pemain akademi pada 1995. Ia menembus skuat utama Blaugrana pada 2002-03. Secara total, ia berada di skuat utama selama 12 musim dan turut mempersembahkan enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

Setelah meninggalkan Barcelona, Valdes sempat bergabung dengan Manchester United sebagai pelapis David De Gea. Namun pertikaiannya dengan Louis van Gaal membuat Valdes dibuang ke Standard Liege sebelum bergabung ke Middlesbrough pada awal musim 2016-17.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer