Sukses


Figo dan Morientes Beraksi, Real Madrid Bikin AS Roma Gigit Jari

Bola.com, Madrid - Para pemain legendaris Real Madrid menang 4-0 saat menghadapi mantan pemain AS Roma pada laga amal bertajuk "Corazon Classic Match" yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/6/2017) waktu setempat.

Pertandingan tersebut merupakan ajang tahunan yang digelar untuk menggalang dana kemanusiaan sejak 2010 dan mempertemukan pemain-pemain legendaris Real Madrid dengan para mantan pesepak bola dari klub-klub besar lain.

Pada edisi 2017, Real Madrid mengundang kesebelasan asal Italia, AS Roma. Dari pihak Los Blancos, pemain yang ambil bagian di antaranya Raul Gonzales, Luis Figo, dan Ronaldo, sedangkan legenda I Giallorossi yang tampil seperti Cafu, Damiano Tomassi, dan Abel Balbo.

Ronaldo dan Raul Gonzales menjadi sorotan utama pada laga tersebut. Meski gagal mencetak gol, keduanya mendapatkan sambutan hangat dari 65.000 pendukung Real Madrid yang hadir di Santiago Bernabeu.

Fernando Morientes membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-30. Morientes mampu mengoversikan umpan Roberto Carlos menjadi gol melalui sundulan.

Lima menit kemudian, giliran Luis Figo mencatatkan namanya di papan skor. Mantan penggawa timnas Portugal itu mencetak gol melalui eksekusi tendangan bebas. Bola hasil tendangan Figo tidak mampu diadang kiper AS Roma, Michael Konsel.

14 menit setelah jeda babak pertama, Morientes kembali mencetak gol melalui sundulan. Kali ini, mantan penggawa timnas Spanyol itu berhasil lolos dari jebakan offside.

Kemenangan Real Madrid ditutup gol Edwin Congo ketika pertandingan menyisakan 10 menit. Mantan pemain asal Kolombia itu memanfaatkan umpan mendatar Ivan Perez.

Meski bukan pertandingan resmi, namun "Corazon Classic Match" mampu mengobati para pendukung Real Madrid dan AS Roma melihat penampilan mantan pemain mereka.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer