Sukses


Presiden Barcelona Bungkam soal Marco Verratti

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memilih bungkam untuk membahas peluang timnya memboyong Marco Verratti dari Paris Saint-Germain, setelah mengalihkan pertanyaan yang diajukan kepadanya.

Josep Maria Bartomeu menggelar konferensi pers di Barcelona, Selasa (13/6/2017). Dalam kesempatan itu, dia membahas beberapa hal soal kegiatan Yayasan Barcelona yang berkaitan dengan acara amal UNICEF.

Ketika masuk sesi pertanyaan, seorang jurnalis menyinggung peluang Barcelona menggaet Marco Verratti. Namun, Josep Maria Bartomeu nyatanya tidak tertarik untuk membahas hal tersebut.

"Tahun ini bakal ada pemain-pemain yang pergi dan juga datang. Namun, kedua hal itu akan tetap berkolaborasi dalam proyek yayasan ini karena semua orang peka terhadap segala permasalahan yang ada," kata Bartomeu.

Marco Verratti kabarnya merupakan buruan utama Barcelona sejak musim panas 2016. Sang pemain diproyeksi bakal menjadi suksesor Andres Iniesta yang sudah memasuki usia senja.

Sejak bergabung dengan PSG, Marco Verratti mampu menjadi andalan di lini tengah. Dia tercatat telah mengemas enam gol dan 36 assist dari 201 penampilan di berbagai kompetisi hingga saat ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer