Sukses


Marco Verratti Sulit Gabung Barcelona

Bola.com, Paris - Agen Marco Verratti, Donato Di Campli, menilai sulit bagi Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan kliennya lantaran Paris Saint-Germain (PSG) bakal berusaha menahan kepergian sang pemain.

"Sangat rumit bagi Verratti pergi dari PSG. Akan tetapi, kami telah mengemukakan gagasan kepada PSG. Kami tidak membicarakan Barcelona atau klub lain, melainkan hanya tentang proyek," kata Di Campli

"Saya berpikir sedang mewakili seorang juara dan jelas hal itu akan mempunyai pertanyaan. Anda harus menang untuk mendapatkan status tersebut. Mungkin PSG tidak ingin menjualnya meskipun ada tawaran dari seluruh Eropa," ujar Di Campli.

Marco Verratti menjadi sosok andalan di lini tengah sejak bergabung dengan PSG pada awal musim 2012-2013. Hingga saat ini, dia telah mengemas enam gol dan 36 assist dari 201 penampilan di berbagai kompetisi.

Performa positif membuat beberapa klub besar Eropa tertarik mendapatkan jasanya. Seperti Barcelona, misalnya yang dilaporkan bakal rela mengeluarkan dana besar demi Marco Verratti.

Barcelona diyakini sedang mencari suksesor Andres Iniesta yang sudah mulai memasuki usia senja. Marco Verratti pun disebut sebagai pemain yang tepat karena kualitas teknik olah bola yang dimilikinya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer