Sukses


Kekaguman Marco Asensio Kepada Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio, menilai Cristiano Ronaldo selalu lapar akan gelar juara meski telah memenangi segalanya. Asensio pun kagum dengan sifat ambisius rekannya itu karena berdampak positif kepada performa tim.

Cristiano Ronaldo terus menjaga konsistensi permainannya meski telah menginjak usia 32 tahun. Total 42 gol dan 12 assist dibukukan sang pemain setelah melewati 46 laga pada musim 2016-2017.

Performa apiknya itu membuat Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. Cristiano Ronaldo pun menjadi kandidat kuat peraih penghargaan Ballon d'Or edisi 2017.

Berbagai kalangan pun mulai bertanya-tanya mengenai resep Cristiano Ronaldo yang selalu tampil di level tertinggi. Menurut Marco Asensio, kerja keras dan semangat juang adalah faktor yang memengaruhi konsistensi performa CR7.

"Saya sangat banyak belajar darinya. Apa yang saya kagumi mengenai Ronaldo adalah ambisi yang dia miliki, meski telah memenangi banyak gelar di level tim maupun individu," kata Asensio.

"Ronaldo terus memiliki rasa lapar akan gelar juara. Dia bahkan tetap berada di pusat kebugaraan begitu kami selesai berlatih. Dia selalu menginginkan hal yang lebih dan itu memengaruhi anggota tim lainnya. Dalam setiap sesi latihan, Anda akan belajar banyak darinya," tutur Asensio.

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 30 Juni 2021. Meski telah memasuki usia senja, nilai pasar sang pemain masih menyentuh angka 100 juta euro (Rp 1,48 triliun) saat ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer