Sukses


Komentar Eks Real Madrid tentang Fleksibilitas Alvaro Morata

Bola.com, Madrid - Mantan bek dan asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka menyebut Alvaro Morata memiliki fleksbilitas tinggi. Artinya, striker Real Madrid tersebut bisa bermain di klub manapun.

Karanka menegaskan, Morata bakal memberi sajian spektakuler saat mengenakan kostum tim manapun di dunia ini. Tak heran jika Karanka menganggap Alvaro Morata cocok untuk bermain di klub manapun.

Metro, Kamis (15/6/2017) merilis komentar Karanka terkait sang adik kelas. Menurutnya, Morata memiliki kemampuan adaptasi yang tinggi, dan itu sudah terbukti kala sukses bersama Juventus meski baru pindah dari Real Madrid. Lalu, sepanjang musim lalu, Morata tak kesulitan kala kembali dari Juventus.

Morata memiliki kontribusi cukup bagus meski jarang tampil sebagai starter. Musim lalu, Morata menyumbang 20 gol dan enam assist dari 43 penampilan bersama Real Madrid. Statistik tersebut tergolong positif bagi striker yang tak teratur merumput sejak menit awal.

"Kami tahu bakatnya sejak bersama kami pada usia 19 tahun. Saya mengenalnya pada saat dia berusia 17 tahun karena tampil dalam Piala Dunia U-17 di Nigeria," ujar Karanka.

Performa menawan Alvaro Morata, yang dikombinasikan dengan kemampuan cepat beradaptasi, membuatnya diburu tim-tim raksasa Eropa. Manchester United menjadi tim yang berada pada posisi terdepan untuk menggaetnya. Selain Manchester United, Chelsea juga mengutarakan minat menggaet Morata untuk menggantikan posisi Diego Costa, andai sang bomber utama pergi.

"Alvaro adalah pemain berkelas yang bisa cocok dengan klub manapun. Dia memiliki segalanya. Satu musim bersama Juventus membuat dia matang. Bagi Premier League, dia adalah pemain yang spektakuler," kata Karanka.

Sayang, sampai saat ini belum ada komentar dari kubu Alvaro Morata maupun Real Madrid terkait banyaknya klub yang tertarik menggunakan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut. Pada sisi lain, kubu Real Madrid berhasrat menggunakan Morata sebagai jalan mendatangkan kiper David De Gea.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer