Sukses


Rafael Nadal Berperan dalam Perekrutan Marco Asensio

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui telah menerima bantuan rahasia dari Rafael Nadal saat merekrut Marco Asensio dari Real Mallorca pada 2014.

Nadal merupakan petenis kelahiran Mallorca dan pendukung berat Real Madrid. Hal tersebut membuatnya kerap menonton bersama petinggi Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Alhasil, Nadal memiliki kedekatan personal dengan petinggi Real Madrid, termasuk Perez. Hubungan baik itu berhasil dimanfaatkan Perez untuk mendatangkan pemain incarannya.

"Saya menelepon Rafael Nadal pada Desember 2014. Saat itu, saya meminta Nadal untuk berbicara dengan pamannya, Miguel Angel Nadal, yang merupakan Direktur Olahraga Real Mallorca," kenang Perez kepada Onda Cero.

"Saya memberi tahu Nadal, kami ingin membeli Asensio. Kemudian, Nadal mengatakan hal yang tepat kepada pamannya sehingga kami berhasil menemukan kesepakatan dengan cepat," lanjutnya.

Setelah itu, Asensio bergabung dengan Real Madrid pada 1 Juli 2015. Los Blancos harus membayar 3,5 juta euro (Rp 52,1 miliar) kepada Real Mallorca untuk mengamankan tanda tangan Asensio.

Sepanjang musim 2016-2017, Asensio perlahan mendapat kepercayaan dari Zinedine Zidane untuk tampil bersama Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu tampil pada 37 pertandingan dengan koleksi sembilan gol dan empat assist.

Sumber: Four Four Two

Video Populer

Foto Populer