Sukses


Alasan Real Madrid Tidak Publikasikan Dukungan untuk Ronaldo

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memiliki alasan mengapa klubnya tidak menunjukkan dukungan kepada Cristiano Ronaldo secara gamblang. Menurutnya, Real Madrid tidak akan mencampurkan urusan klub dengan urusan pribadi pemain.

Cristiano Ronaldo merasa kurang mendapat dukungan dari Real Madrid setelah ia menjadi terduga dalam kasus penggelapan pajak. Situasi tersebut membuat Ronaldo mempertimbangkan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Para pengamat berpendapat kalau Real Madrid tidak menunjukkan dukungan seperti yang ditunjukkan Barcelona ketika Lionel Messi mengalami kasus serupa.

Saat Messi tersangkut kasus pajak, Barcelona mengampanyekan aksi bela Messi di media sosial. Saat itu, tagar 'WeAreAllMessi' membanjiri media sosial klub sebagai bentuk dukungan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memiliki alasannya sendiri mengapa Los Blancos tidak menunjukkan sikap serupa.

"Real Madrid tidak bertanggung jawab dengan masalah pajak yang menimpa pemain. Bagi klub, kami sudah melaksanakan kewajiban kami untuk mengurus pajak penghasilan para pemain. Kami semua meiliki pekerjaan masing-masing."

"Saya sudah bertemu dengan pengacara Ronaldo dan dari apa yang kami diskusikan, saya yakin Ronaldo tidak bersalah. Ini hanyalah masalah interpretasi, bukan sebuah tindak kriminal," ujar Perez.

Cristiano Ronaldo dijadwalkan akan menjalani sidang perdana masalah penggelapan pajak tersebut pada 31 Juli mendatang. Selain Ronaldo, ada dua mantan anggota Real Madrid yang tersangkut masalah serupa, yaitu Jose Mourinho dan Angel Di Maria.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer