Sukses


Perez: James Rodriguez Tetap Pemain Real Madrid

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan jika James Rodriguez masih pemain di timnya. Perez juga menegaskan proses transfer tergantung klub bukan sang pemain.

Gelandang timnas Kolombia tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Madrid. Minim kesempatan bermain menjadi salah satu alasan James ingin melanjutkan kariernya bersama klub lain.

Pada musim lalu, dia hanya 33 kali bermain dan mencetak 11 gol plus 13 assist. Dari 33 laga tersebut, James Rodriguez tercatat tampil sejak menit awal dalam 20 pertandingan.

Sejumlah klub tenar di Eropa berminat untuk mendapatkan jasanya, mulai dari Manchester United, Chelsea, hingga Paris Saint-Germain. Bahkan, kedua klub tersebut siap melakukan pendekatan kepada Madrid demi mendapatkan servis pemain 25 tahun itu.

"James adalah pemain Real Madrid. Ada kalanya pemain tidak bisa pergi saat mereka atau agen mereka inginkan. Ada kepentingan klub yang paling berlaku," jelas Perez.

Real Madrid membeli James Rodriguez dari AS Monaco pada 22 Juli 2014 dengan banderol 80 juta euro (Rp 1,2 triliun). El Real diyakini baru akan melepas James dengan nilai jual yang tak kurang dari 80 juta euro.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer