Sukses


Barcelona Resmi Pulangkan Gerard Deulofeu

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resmi klub mengumumkan jika proses transfer Gerard Deulofeu dari Everton telah rampung. Blaugrana mengaktifkan klausul pembelian kembali Deulofeu dengan harga 12 juta euro (Rp 182 miliar).

"FC Barcelona telah mengaktifkan klausul pembelian kembali untuk merekrut Gerard Deulofeu. Beberapa hari ke depan, kesepakatan dengan Everton dan sang pemain akan disetujui. Deulofeu akan menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2019," tulis pernyataan resmi Barcelona.

Gerard Deulofeu tampil apik sejak bergabung dengan AC Milan pada Januari 2017. Pemain yang dipinjam Milan dari Everton itu mampu menyumbangkan empat gol dan tiga assist dari 18 pertandingan di semua ajang.

Kontribusi Deulofeu berhasil membantu AC Milan mengakhiri musim di peringkat keenam klasemen Serie A musim lalu. Pencapaian tersebut membuat I Rossoneri berhak tampil pada ajang Liga Europa 2017-2018.

Penampilan apik Deulofeu bersama AC Milan membuat Barcelona membawanya pulang ke Camp Nou. Penyerang 23 tahun itu diharapkan mampu menjadi pelapis lini depan Blaugrana yang dihuni Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.

Sejatinya, Deulofeu merupakan produk akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Namun, dia dijual ke Everton pada 1 Juli 2015 karena tak kunjung mendapat kesempatan tampil di skuat inti El Barca.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer