Sukses


Gerard Deulofeu Berambisi Tembus Skuat Inti Barcelona

Bola.com, Krakow - Gerard Deulofeu mengaku sangat senang bisa kembali berseragam Barcelona. Pemain timnas Spanyol itu pun berambisi mengamankan satu tempat di skuat inti El Barca.

Deulofeu tampil gemilang ketika menjalani masa peminjaman bersama AC Milan dari Januari 2017 hingga akhir musim lalu. Dia berhasil mencetak empat gol dan empat assist dari 31 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Penampilan apik tersebut membuat Barcelona tertarik untuk meminangnya. Los Cules pun mengaktifkan klausul pembelian kembali Deulofeu ketika dilepas ke Everton pada 1 Juli 2015.

Barcelona harus mengeluarkan dana 12 juta euro (Rp 182 miliar) demi bisa menebus Deulofeu dari Everton. Bersama Barca, pemain 23 tahun itu sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2019.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Barcelona. Ini adalah rumah saya dan sangat disayangkan saya tidak bisa kembali lebih cepat," kata Deulofe.

Kembali memperkuat skuat Catalan, Gerard Deulofeu diprediksi akan kesulitan menembus starting eleven. Sebab, pemain jebolan akademi La Masia ini bakal bersaing dengan Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez untuk menghuni pos di lini depan.

"Kini sudah diputuskan, tahun ini saya akan bertahan di Barcelona. Saya ambisius dan saya ingin bermain dengan sebaik-baiknya. Saya sangat senang memiliki kesempatan yang belum pernah saya miliki, bermain di tim utama Barca," paparnya.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer