Sukses


Bale Bereaksi Aneh Saat Ditanya Masa Depan Ronaldo

Bola.com, Newport - Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, menunjukkan reaksi aneh ketika ditanyai mengenai masa depan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo. Sikap Bale mengindikasikan Ronaldo segera hengkang dari Los Blancos.

Beberapa pekan terakhir, Cristiano Ronaldo dikabarkan menuju pintu keluar Santiago Bernabeu. Kapten tim nasional Portugal itu merasa tidak senang dengan tuduhan penggelapan pajak yang menimpanya.

Situasi tersebut membuat masa depan Ronaldo di Real Madrid menjadi tidak menentu. Bahkan, rekan-rekan satu timnya, termasuk Gareth Bale, juga tidak yakin sang megabintang bertahan musim depan.

Bale ditemui sewaktu tampil dalam turnamen golf bertajuk Piala Selebriti yang berlangsung di Celtic Manor, Wales, 1 dan 2 Juli 2017. Saat itu, kapten timnas Wales itu mendapat pertanyaan mengenai masa depannya dan masalah Cristiano Ronaldo.

Dalam video yang dilansir AS, Bale menjawab dengan tegas keinginan mengulangi prestasi meraih gelar Liga Champions bersama Real Madrid pada musim 2017-2018. Namun, pemain 27 tahun itu hanya terdiam ketika ditanyai masa depan Cristiano Ronaldo.

Apabila hengkang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin kembali ke Manchester United. Pemain 32 tahun itu telah memerintahkan agennya, Jorge Mendez, untuk mewujudkan hal tersebut.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer