Sukses


Demi Keluarga, Cristiano Ronaldo Tinggalkan Timnas Portugal

Bola.com, Saint Petersburg - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan absen membela tim nasional Portugal dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Konfederasi 2017, di Otkrytiye Arena, Moscow, 2 Juli mendatang. Ronaldo absen karena ingin bertemu dengan bayi kembarnya.

Cristiano Ronaldo memiliki anak kembar dari ibu asal Portugal. Buah hati mantan pemain Manchester United tersebut dikabarkan lahir di tengah turnamen Piala Konfederasi.

Setelah Portugal kalah 0-3 dari Cile melalui adu penalti dalam laga semifinal Piala Konfederasi, Cristiano Ronaldo diberitakan meminta izin kepada Federasi Sepak Bola Portugal untuk bertemu dengan anaknya. Permintaan tersebut disetujui.

Melalui akun Facebook-nya, Cristiano Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada Federasi Sepak Bola Portugal. Ia menyatakan, akan terus mendukung timnas Portugal, meski tidak hadir di lapangan.

"Presiden Federasi Sepak Bola Portugal dan pelatih timnas Portugal bersikap sangat baik dan saya tidak akan pernah melupakannya. Saya sangat senang akhirnya berkesempatan bertemu anak saya untuk kali pertama," ujar Cristiano Ronaldo.

"Seperti biasanya, saya akan selalu mendukung timnas dengan jiwa dan raga, meskipun dua anak saya telah lahir. Sayangnya, kami tidak dapat meraih target utama, namun kami yakin akan kembali dapat membahagiakan masyarakat Portugal," Cristiano Ronaldo menambahkan.

Sumber: Marca, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer