Sukses


Barcelona Saingi Real Madrid Memperebutkan Dani Ceballos

Bola.com, Barcelona - Barcelona masuk ke dalam persaingan dengan Real Madrid memperebutkan gelandang Real Betis, Dani Ceballos. Barcelona berniat menjadikan Ceballos sebagai penerus Andres Iniesta.

Seperti diketahui, pemain Spanyol U-21 ini sebenarnya sudah memilih Real Madrid sebagai klub barunya. Dia siap pindah dari Real Betis dengan mahar 15 juta euro.

Meski begitu, seperti dilansir Marca, Wakil Presiden Real Betis, Lorenzo Serra Ferrer, belum memberi lampu hijau. Serra Ferrer berupaya menjegal kepindahan Ceballos ke Real Madrid.

Serra Ferrer menginginkan agar Ceballos gabung dengan Barcelona ketimbang Madrid. Serra Ferrer memang dekat dengan Barcelona dan juga punya hubungan baik setelah merampungnya transfer Cristian Tello pada 30 Juni 2017.

Akan tetapi, Real Madrid dikabarkan bakal tetap ngotot untuk dapatkan Ceballos. Los Blancos akan kembali melakukan negoisasi dengan Betis untuk dapatkan gelandang berusia 20 tahun tersebut.

Real Madrid dan Barcelona juga patut waspada. Selain mereka, Juventus juga sudah pasang kuda-kuda untuk mendapatkan Ceballos.

(Artikel asli ditulis Defri Saefullah/diedit Jonathan Pandapotan - Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer