Sukses


Thibaut Courtois Indikasikan Tolak Tawaran Real Madrid

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengindikasikan enggan berseragam Real Madrid pada musim panas tahun ini. Sebab, Courtois mengaku betah dan sangat menikmati kehidupannya di Kota London.

"Menurut saya, London adalah kota yang menakjubkan, sungguh menyenangkan tinggal di London. Bagi saya, London adalah kota multikultural, ada banyak hal yang harus dilakukan; restoran yang luar biasa," ujar Courtois di akun Facebook pribadinya.

"Tempat tinggal saya sedikit berada di luar London, di Wimbledon, sungguh menyenangkan, saya memiliki Richmond Park yang dekat dengan saya dan Wimbledon Village, sangat menyenangkan bisa pergi bersama keluarga. Bagi saya, kehidupan di London sangat menyenangkan," lanjutnya.

El Real memang gencar memburu kiper baru sejak musim panas tahun lalu. Selain David de Gea, Thibaut Courtois juga masuk dalam daftar belanja. Sayangnya, upaya mendapatkan salah satu penjaga gawang itu tak terealisasi hingga bursa transfer ditutup.

Real Madrid pun kembali melakukan hal serupa pada bursa transfer awal musim ini. Bahkan, agen Courtois, Christophe Henrotay mengaku rutin melakukan pertemuan dengan manajemen Los Blancos.

Nantinya, penggawa timnas Belgia itu bakal menggantikan peran Keylor Navas di bawah mistar gawang. Thibaut Courtois pun diharapkan bisa menjadi tembok pertahanan terakhir Madrid, seperti ketika memperkuat Atletico Madrid ataupun Chelsea.

Akan tetapi, rencana Real Madrid memboyong Thibaut Courtois lagi-lagi bakal kandas. Pasalnya, si pemain belum berminat untuk angkat kaki dari Chelsea.

"London adalah kota yang sangat bagus untuk ditinggali dan saya merasa sangat menakjubkan, saya suka tinggal di sini, London adalah kota yang sangat bagus," papar Courtois.

Pada musim lalu, Thibaut Courtois tampil apik bersama Chelsea. Dia menorehkan 17 clean sheet dan kebobolan 32 gol dari 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, serta membawa The Blues merengkuh gelar juara Premier League.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer