Sukses


Jadwal Lengkap Pramusim Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan mengarungi musim 2017-2018 dengan status juara bertahan La Liga dan Liga Champions. Oleh sebab itu, Los Blancos ingin mempersiapkan musim baru dengan sempurna untuk mempertahankan dua gelar tersebut.

Real Madrid akan memanfaatkan persiapan pramusim untuk mengembalikan kebugaran pemain setelah berlibur. Alhasil, skuat asuhan Zinedine Zidane mengikuti turnamen International Champions Cup 2017.

Real Madrid mengawali keikutsertaan pada ajang tersebut dengan menghadapi raksasa Inggris, Manchester United, di Levi's Stadium, Amerika Serikat pada 23 Juli 2017. Laga tersebut sekaligus reuni bagi Cristiano Ronaldo yang pernah memperkuat The Red Devils.

Empat hari berselang, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menghadapi rival satu kota Manchester United, yakni Manchester City di Los Angeles Memorial Coliseum. Kemudian, Real Madrid menjalani partai El Clasico di Hard Rock Stadium pada 30 Juli.

Rangkaian tur pramusim Real Madrid ditutup dengan pertandingan menghadapi MLS All-Stars pada 3 Agustus 2017. Setelah itu, Los Blancos bersiap menjalani Piala Super Eropa kontra Manchester United (8/8/2017) dan Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Selain untuk mengembalikan kebugaran, Real Madrid berniat mengambil keuntungan pada tur pramusim itu. Telah menjadi rahasia umum apabila ajang tersebut dapat menjadi kesempatan mempromosikan segala sesuatu yang berhubungan dengan klub.

Berikut ini adalah jadwal pramusim Real Madrid:

23 Juli 2017 - Vs Manchester United
27 Juli 2017 - Vs Manchester City
30 Juli 2017 - Vs Barcelona
3 Agustus 2017 - Vs MLS All-Stars

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer