Sukses


Kiper Barcelona Kirim Pujian untuk Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menilai Real Madrid merupakan lawan yang kuat dan layak menjadi juara La Liga musim 2016-2017. Namun, Ter Stegen menegaskan akan berusaha maksimal agar timnya bisa kembali merengkuh gelar tersebut.

"Kami kehilangan gelar liga karena terpaut tiga poin dengan lawan yang sangat kuat. Pada akhirnya, Real Madrid layak mendapatkan trofi itu," kata Ter Stegen.

"Barcelona akan melakukan yang terbaik untuk bisa kembali merebut trofi La Liga dari Real Madrid dan meraih sukses pada musim depan," tutur kiper Jerman berusia 25 tahun tersebut.

Real Madrid dan Barcelona terus bersaing sengit hingga pekan pamungkas La Liga musim lalu. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan keluar sebagai juara karena menduduki peringkat pertama dengan raihan 93 poin di klasemen akhir.

Selain di kompetisi domestik, Real Madrid juga menunjukkan performa gemilang di pentas Eropa. Mereka pun sukses menjuarai Liga Champions yang ke-12 setelah menumbangkan Juventus 4-1 pada babak final.

Performa impresif Real Madrid tidak berbanding lurus dengan Barcelona. Tim Catalan itu sering menunjukkan performa tidak konsisten sepanjang musim lalu. Namun, mereka masih mampu meraih prestasi di ajang Copa del Rey.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer