Sukses


Barcelona Resmi Lepas 1 Bek Tengah

Bola.com, Barcelona - Barcelona, melalui situs resminya pada Kamis (7/7/2017), mengakhiri kerja sama dengan Jeremy Mathieu. Sang pemain pun berlabuh ke Sporting Lisbon dengan kontrak berdurasi dua musim.

"Barcelona dan Jeremy Mathieu telah sepakat untuk mengakhiri kontraknya, setelah berada di klub selama tiga musim penuh. Barcelona menginginkan yang terbaik untuk Mathieu, serta berharap dia beruntung dan sukses dalam karier selanjutnya," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Jeremy Mathieu sempat menjadi pilihan utama pada awal kariernya di Barcelona. Namun, performa sang pemain mengalami penurunan sejak memasuki tahun kedua di Camp Nou hingga kontraknya berakhir.

Rentetan cedera yang dialami membuat Jeremy Mathieu kesulitan kembali ke level permainan tertinggi. Dia lantas lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan di tim Catalan tersebut.

Pada musim 2016-2017, Jeremy Mathieu hanya mencatatkan 13 laga di La Liga dengan catatan bermain selama 1039 menit. Minimnya kontribusi pemain 33 tahun itu membuat Barcelona memutuskan melepasnya ke Sporting Lisbon.

Selama berada di Barcelona, Jeremy Mathieu membukukan empat gol dan tiga assist dari 91 pertandingan di berbagai ajang. Dia pun turut andil atas kesuksesan Los Cules menjuarai tiga Copa Del Rey, dua La Liga, serta masing-masing satu Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer