Sukses


Dani Ceballos Sepakat Gabung Real Madrid

Bola.com, Sevilla - Gelandang Real Betis Dani Ceballos telah menyepakati perjanjian personal dengan Real Madrid. Hal itu membuat Real Betis bakal segera melepas Dani Ceballos.

"Dani Ceballos menolak tawaran perpanjangan durasi kontrak yang kami ajukan. Real Madrid mengatakan telah mencapai kesepakatan personal dengannya," kata Chairman Real Betis, Angel Haro.

"Kedua klub akan berbicara dalam beberapa jam mendatang. Saya tidak ingin menyebut nilai transfer. Dalam beberapa jam nanti, kita akan tahu berapa tawaran Real Madrid," lanjut Haro.

Real Betis hanya mau melepas Dani Ceballos dengan banderol tidak kurang dari 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 258,96 miliar. Nilai tersebut seperti yang tertera dalam klausul pelepasan Dani Ceballos.

Real Madrid berusaha memberikan tawaran yang mendekati angka tersebut. Los Blancos yakin Real Betis akan menerima tawaran itu karena Dani Cabellos telah memaksa pihak klub untuk melepasnya.

Dani Ceballos menjalani debut sebagai pemain profesional pada usia 17 tahun. Pemain yang sekarang berusia 20 tahun itu sudah melakoni 105 pertandingan dan mencetak tujuh gol untuk Real Betis di berbagai ajang.

Sumber: Real Betis

Video Populer

Foto Populer