Sukses


Juliano Belletti Susul Eric Abidal dan Ronaldinho

Bola.com, Barcelona - Barcelona menunjuk Juliano Belletti sebagai duta klub. Alhasil, dia menyusul Eric Abidal dan Ronaldinho yang telah lebih dulu mengisi posisi tersebut.

Manajemen Barcelona menunjuk Ronaldinho sebagai duta klub pada Februari 2017. Adapun tim Catalan melakukan hal yang sama kepada Eric Abidal empat bulan berselang.

"Itu merupakan sebuah kehormatan bisa mewakili klub sepak bola terpenting di dunia. Segala sesuatunya telah terjadi dan itulah sebabnya saya berada di Barcelona," kata Belletti.

"Sekarang saya memiliki pekerjaan yang berbeda. Saya akan mencoba dan memperluas merek Barcelona di seluruh dunia. Selain itu, saya juga akan menunjukkan jika FC Barcelona tidak hanya sekedar tentang sepak bola," tutur Belletti.

Juliano Belletti sempat membela Barcelona pada periode 2004-2007. Sosok asal Brasil itu membukukan satu gol dan 11 assist dari 100 pertandingan di berbagai kompetisi.

Masing-masing dua trofi La Liga, dan Piala Super Spanyol, serta satu Liga Champions, sukses diraih Juliano Belletti sepanjang kariernya bersama Barcelona.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer