Sukses


Neymar: Barcelona Bakal Kerepotan Tanpa Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Neymar mengaku senang dengan keputusan Lionel Messi yang memperpanjang kontrak bersama Barcelona. Menurut Neymar, Barca bakal kerepotan menghadapi persaingan, baik di Spanyol maupun Eropa jika Messi hengkang.

Setelah sempat mandek, La Pulga akhirnya menambah durasi kerjanya bersama skuat Catalan. Kontrak Messi yang sejatinya berakhir pada 30 Juni 2018, diperpanjang sampai tiga tahun ke depan.

Kontrak baru ini juga membuat Lionel Messi menerima kenaikan gaji hingga dua kali lipat. Dari awalnya 256 ribu poundsterling (Rp 4,4 miliar) per pekan, menjadi 500 ribu poundsterling (Rp 8,49 miliar) per pekan.

"Saya sangat senang bisa memiliki yang terbaik di dunia bersama kami. Sangat rumit memikirkan sepak bola tanpa kehadiran Messi," ujar Neymar.

Selain Lionel Messi, Neymar juga memberi komentar mengenai pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde. Penyerang timnas Brasil itu percaya, Valverde akan tetap membuat Blaugrana menjadi klub yang disegani di seluruh dunia.

"Barcelona memiliki pelatih yang hebat. Saya pernah mendengarnya berbicara dengan baik, semoga kami bisa bahagia berada di bawah asuhan Valverde," papar Neymar.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer