Sukses


Neymar Bocorkan Masa Depan ke Lionel Messi dan Luis Suarez

Bola.com, Barcelona - El Mundo Deportivo, Minggu (23/7/2017) merilis ucapan Neymar ke Lionel Messi dan Luis Suarez terkait masa depan bersama Barcelona. Neymar menegaskan tak akan pindah ke Barcelona, andai manajemen El Barca mempertahankan keberadaannya di Camp Nou.

Akhir pekan ini, kabar mengenai tempat berlabuh Neymar terus memanas. Situs France Football menulis, Paris Saint-Germain (PSG) sudah menyiapkan dana 195 juta pounds atau sekitar Rp 3,3 triliun untuk memboyong bomber asal Brasil tersebut.

Godaan semakin tinggi, karena PSG menawarkan gaji 500 ribu pounds atau sekitar Rp 8,5 miliar per pekan. Namun, Neymar memberi kabar gembira tatkala memberitahu Messi dan Suarez kalau ia tak akan berganti kostum pada musim baru nanti.

Keputusan tersebut bakal menjadi kegembiraan tersendiri bagi Barcelonistas. Maklum, trio Messi, Suarez dan Neymar (MSN) tak terpecah. Sebelumnya, Presiden Barcelona, Josep Bartomeu sudah melakukan pembicaraan khusus dengan Neymar dalam perjalanan dari Barcelona ke New Jersey.

Bartomeu berjanji Neymar tak akan ada di pasar transfer. Sport.es menulis, Messi dan Suarez mengajak Neymar berdiskusi intens usai laga kontra Juventus. Hasilnya, "Saya tetap di sini," kata Neymar.

Juru Bicara Barcelona, Josep Vives mengakui, keputusan menjual Neymar adalah sesuatu yang tak ada dalam pikiran seluruh jajaran manajemen. Bagi Barcelona, Neymar adalah satu di antara pemain terpenting.

Sumber: El Mundo Deportivo, Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer