Sukses


Ronaldo Akhiri Rumor soal Masa Depannya di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengindikasikan akan bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan. Indikasi ini sekaligus mengakhiri beberapa rumor mengenai masa depan pemain Portugal tersebut yang sempat menjadi pemberitaan utama media-media olahraga di dunia.

Dugaan penyelewengan pajak yang menimpa Cristiano Ronaldo membuat sang pemain sempat dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Ronaldo merasa dipermalukan dinas pajak Spanyol yang menganggapnya tidak taat membayar pajak.

Media-media Eropa mengabarkan, Cristiano Ronaldo berniat hengkang ke klub lain. Manchester United dan Paris Saint-Germain menjadi kandidat. Namun, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sempat mengonfirmasi, Cristiano Ronaldo tidak akan meninggalkan Real Madrid.

"Memenangi trofi-trofi penting bersama klub saya pada tahun lalu sangat luar biasa. Demikian halnya dengan trofi-trofi individual. Untuk melakukan hal tersebut lagi (bersama Real Madrid) akan sangat menyenangkan," kata Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2021. Ronaldo memperkuat Real Madrid sejak dibeli dari Manchester United pada Juli 2009. Dia menyumbangkan 406 gol dari 394 laga di Bernabeu. 

Bersama Real Madrid, Ronaldo telah merasakan dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, satu Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer