Sukses


Real Madrid Terancam Ambisi Manchester United Boyong Asensio

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapat ancaman dari Manchester United. Hal itu terkait keinginan Setan Merah memboyong penggawa Real Madrid, Marco Asensio.

Uniknya, alasan Manchester United mendekati Asensio karena faktor keinginan balas dendam. semua itu berlatar hasrat Real Madrid yang menginginkan jasa bomber Manchester United, Marcus Rashford.

Beberapa media mengungkapkan, Manchester United menargetkan dua pemain anyar sebelum penutupan jendela transfer pada 31 Agustus 2017. Manajer Manchester United, Jose Mourinho menganggap tambahan dua pemain bisa membantu Setan Mereah meraih trofi Liga Inggris pada musim keduanya.

Sebelumnya, Manchester United sudah merekrut Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. Namun, Mourinho masih mencari pemain tengah dan pemain sayap. Mourinho telah mencoba untuk mendapatkan Eric Dier, Nemanja Matic dan Ivan Perisic. Namun, sejauh ini belum ada kabar lanjutan tentang perburuan para pemain itu.

Sementara itu, Real Madrid sedang mencari pemain tengah baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Alvaro Morata ke Chelsea. Laporan media di Spanyol pekan lalu, mengklaim bintang muda Manchester United, Marcus Rashford berada dalam daftar pemain yang jadi target Real Madrid musim ini.

Mourinho awalnya belum terlalu menginginkan Asensio. Namun, kabar tentang minat Real Madrid terhadap Rashford memaksa dia menawar Asensio lebih cepat dari yang direncanakan.

Real Madrid juga sangat berhati-hati menjaga pemain berusia 21 tahun itu. Terlebih, Asensio juga tidak akan meninggalkan Bernabeu pada saat ini. Asensio menegaskan, fokus utamanya dirinya hanya berada di Real Madrid selama mungkin.

"Pada akhirnya saya tidak memikirkan tim lain atau jika saya bisa bermain di tim lain, saya selalu memikirkan Real Madrid," kata pemain Spanyol itu.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer