Sukses


Demi Neymar, PSG Siap Tawarkan 3 Pemain ke Barcelona

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan AS pada Jumat (28/7/2017), bersedia menawarkan tiga pemain kepada Barcelona demi mendatangkan Neymar. Ketiga pemain itu adalah Angel Di Maria, Blaise Matuidi, dan Lucas Moura.

Neymar santer dikabarkan tengah menuju pintu keluar Camp Nou. Hal tersebut membuat penyerang asal Brasil itu dikaitkan dengan beberapa kesebelasan, termasuk PSG.

PSG ditengarai siap mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro (Rp 3,477 triliun) untuk mengamankan jasa Neymar. Namun, hal tersebut membuat Les Parisiens terancam bermasalah dengan peraturan Financial Fair Play (FFP).

Situasi itu membuat PSG memutar otak agar tidak terkena sanksi. Bukan tanpa alasan, juara Ligue 1 enam kali tersebut pernah bermasalah dengan FFP pada 2014 lalu.

Saat itu, PSG mendapat sanksi hanya boleh mendaftarkan 21 pemain untuk tampil pada ajang Liga Champions. Padahal, setiap klub berhak memainkan 25 pemain.

Alhasil, PSG menyiapkan skema transfer untuk mendatangkan Neymar tanpa melanggar aturan FFP. Les Parisiens akan menyertakan Di Maria, Matuidi dan Moura dalam paket pembelian Neymar. Hal itu ditengarai dapat membuat Barcelona bersedia melepas penyerang 25 tahun tersebut.

Terlebih, kondisi Neymar di Barcelona tengah memburuk karena terlibat perkelahian dengan Nelson Semedo pada sesi latihan. Setelah itu, Neymar terlihat meninggalkan tempat berlatih Blaugrana.

Barcelona telah lama tertarik mendatangkan Angel Di Maria. Sebelumnya, Blaugrana hampir merekrut Di Maria dari Manchester United. Namun, transfer itu gagal karena klausul yang tertera sewaktu The Red Devils mendatangkan pemain Argentina itu dari Real Madrid.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer