Sukses


Zinedine Zidane Ingin Pertahankan Trio BBC

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan kalau ia ingin mempertahankan Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo pada musim mendatang. Namun, ia tidak bisa memberi kepastian mengenai masa depan Gareth Bale.

Gareth Bale tengah menjadi topik hangat karena dikaitkan dengan Manchester United. Walaupun kabar tersebut sudah dibantah oleh agen sang pemain, spekulasi mengenai masa depan Bale masih bergulir.

Zinedine Zidane sempat memberikan indikasi kalau ia tidak bisa menjamim masa depan sang pemain di Real Madrid. Tetapi, Zidane berharap dapat mempertahankan Trio BBC.

"Saya harap trio BBC masih akan bertahan di Real Madrid. Tidak hanya mereka, tapi seluruh pemain yang ada saat ini."

"Tetapi saya tidak bisa memberikan kepastian apa pun hingga bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang," ujar Zidane.

Zidane baru saja kehilangan James Rodriguez, Alvaro Morata dan Danilo yang dilepas manajemen Real Madrid. James bergabung ke Bayern Munchen, Morata dilepas ke Chelsea dan Danilo ke Manchester City.

Sejauh ini, Real Madrid baru membeli dua pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2017, yaitu Dani Ceballos dan Theo Hernandez.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer