Sukses


Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo di El Clasico

Bola.com, Miami - Chairman Relevent Sports, Charlie Stillitano, mengonfirmasi Cristiano Ronaldo akan absen saat Real Madrid bersua Barcelona dalam laga International Champions Cup (ICC), di Stadion Miami's Hard Rock, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2017).

Cristiano Ronaldo tidak bermain dalam laga bertajuk El Clasico itu karena persoalan pribadi. Media-media Eropa pun meyakini, CR7 masih menjalani liburan dengan kekasihnya dan mengurusi kontrak kerja dengan pihak sponsor di Asia.

"Sayangnya, Ronaldo tidak bisa hadir karena alasan pribadi pada pertandingan El Clasico nanti. Dia sangat ingin hadir di sini," kata Stillitano, yang merupakan pihak promotor ICC 2017.

"Ronaldo berharap bisa bermain. Dia pun rela menunggu sampai hari ini untuk memberi tahu kami. Namun, hasil akhirnya berkata lain. Kami sejujurnya telah melakukan segela hal agar Ronaldo bisa berada di sini," tutur Stillitano.

Hingga saat ini, Cristiano Ronaldo belum sekalipun memperkuat Real Madrid pada dua pertandingan di turnamen ICC 2017. Kedua laga itu adalah ketika Real Madrid kalah adu penalti melawan Manchester United, dan dicukur 1-4 oleh Manchester City.

Cristiano Ronaldo tidak berada dalam skuat Real Madrid karena menjalani libur lebih lama setelah memperkuat timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer