Sukses


Pique: Neymar Bisa Membela Klub Mana Pun, Termasuk PSG

Miami - Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebut Neymar bisa membela klub mana pun yang diinginkan termasuk Paris Saint-Germain. Namun, Pique mengungkapkan Neymar harus menentukan prioritas utamanya, uang atau trofi juara. 

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain asal Brasil itu gencar disebut masuk dalam daftar belanja PSG. Klub raksasa asal Prancis tersebut siap menebus Neymar dari Barca dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,4 triliun).

Barcelona sebenarnya enggan melepas mantan bomber Santos tersebut ke klub lain. Bahkan mereka akan melaporkan PSG karena melakukan pendekatan ilegal kepada Neymar.

Mayoritas pemain Barcelona juga tak ingin Neymar pergi. Termasuk Pique yang setengah mengancam pada pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Sekarang semuanya terserah Neymar karena dia bisa membela klub mana saja. Dia bisa di PSG, Barcelona, Chelsea, atau Manchester City," ujar Pique seperti dilansir Soccerway.

"Semua klub menginginkannya, jadi ini soal prioritas. Apa yang Neymar inginkan, uang yang lebih banyak atau gelar?" kata Pique menegaskan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bursa Transfer Musim Panas

Video Populer

Foto Populer