Sukses


PSG Siap Keluarkan Rp 8,75 Triliun untuk Neymar

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan the Sunday Times pada Minggu (30/7/2017), siap mengeluarkan dana total 500 juta poundsterling (Rp 8,75 triliun) untuk mendatangkan Neymar dari Barcelona. Jumlah itu akan terbagi untuk beberapa keperluan.

Menurut media-media Prancis, PSG siap membayar klausul pelepasan Neymar sebesar 198,7 poundsterling (Rp 3,47 triliun). Les Parisiens bersedia menggaji Neymar sebesar 55 juta poundsterling (Rp 962 miliar) per tahun selama lima tahun.

Selain itu, Neymar akan mendapatkan keuntungan jika memutuskan hengkang ke Parc des Princes. PSG siap memberikan komisi 10 persen dari harga transfer senilai 19,87 juta poundsterling (Rp 347 miliar) kepada penggawa timnas Brasil tersebut.

Meski begitu, proses kepindahan tersebut terkendala dua hal, ayah Neymar dan Barcelona. Ayah Neymar belum menemui kesepakatan dengan PSG perihal komisi yang akan dia terima, sedangkan Barcelona merasa ragu untuk menjual pemain 25 tahun itu.

Hal itu karena Barcelona tidak yakin dapat menemukan pengganti Neymar dalam waktu dekat. Terlebih, bursa transfer musim panas 2017 tinggal menyisakan satu bulan.

Saat ini, Barcelona dikabarkan tengah mengincar Philippe Coutinho dari Liverpool, Paulo Dybala dari Juventus, dan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid jika Neymar meninggalkan Camp Nou.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer