Sukses


Cristiano Ronaldo Bela Real Madrid pada Laga Piala Super Eropa

- Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan kembali bergabung dengan skuat Los Blancos pada 5 Agustus mendatang. Jadwal tersebut membuat Ronaldo membuka peluang untuk membela Real Madrid saat menghadapi Manchester United dalam pertandingan Piala Super Eropa.

Real Madrid akan berhadapan dengan Manchester United pada 8 Agustus 2017. Sebelumnya, Ronaldo diproyeksikan tidak akan ambil bagian dalam ajang tersebut. Namun, kini sang pemain membuka peluang untuk tampil.

Cristiano Ronaldo sama sekali tidak ikut ambil bagian dalam kegiatan pramusim Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan sang pemain ikut membela Portugal pada Piala Konfederasi 2017.

Ronaldo memilih untuk bepergian ke China untuk melakukan kegiatan promosi bersama sponsor pribadinya. Selain itu, ia juga tengah fokus menyiapkan sidang kasus penggelapan pajak yang dituduhkan kepadanya.

Selain laga melawan Piala Super Eropa, Ronaldo juga membuka peluang untuk tampil dalam laga Piala Super Spanyol. Real Madrid akan bertanding melawan Barcelona pada 13 Agustus dan 16 Agustus mendatang.

Ronaldo sempat diisukan akan hijrah dari Real Madrid karena tersangkut kasus pajak. Namun kini, sang pemain menyatakan akan tetap bertahan bersama klub tersebut.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer