Sukses


Diego Simeone Senang Antoine Griezmann Dilirik Barcelona

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku senang ketika Antoine Griezmann diberitakan menjadi incaran Barcelona. Simeone menganggap anak asuhnya itu telah menunjukkan performa yang memuaskan.

"Saya tidak takut dengan isu transfer tersebut. Bahkan, itu membuat saya senang karena tim terbaik dunia memiliki keinginan memboyong pemain kami," kata Simeone.

"Barcelona memiliki pandangan yang baik tentang kami, dan juga mengenai pekerjaan ini. Itulah yang membuat saya juga merasa senang," tutur eks pemain Inter Milan tersebut.

Antoine Griezmann merupakan pemain kunci sejak mendarat ke Atletico Madrid pada 2014. Dia telah mengemas 83 gol dan 25 assist dari 160 pertandingan di berbagai kompetisi.

Performa gemilang Antoine Griezmann memicu ketertarikan beberapa tim besar Eropa. Saat ini Barcelona diberitakan sangat ingin meminang bomber Perancis itu dan siap menebus klausul rilisnya sebesar 100 juta euro (Rp 1,56 triliun).

Barcelona disinyalir memproyeksikan Antoine Griezmann sebagai pengganti Neymar yang ingin hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Media-media Eropa menyebut, Neymar akan segera menuntaskan proses kepindahannya ke Paris.

Sumber: 101GreatGoals

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer