Sukses


Pekan Depan, PSG Rampungkan Proses Transfer Neymar

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Neymar, diberitakan AS, Rabu (2/8/2017), akan menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin (6/8/2017). Bintang Brasil itu akan lebih dulu menjalani tes medis pada akhir pekan ini.

Kabar kepindahan Neymar ke PSG santer berembus dalam beberapa pekan terakhir. Menurut media-media Prancis, PSG siap menebus klausul pelepasan Neymar seharga 222 juta euro (Rp 3,47 triliun).

Pada Selasa waktu setempat, Neymar diberitakan mengunjungi pemusatan latihan Barcelona di Ciutat Esportiva. Namun, Neymar bukan ikut berlatih, melainkan dikabarkan mengucapkan salam perpisahan kepada staf pelatih dan para pemain La Blaugrana.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pun mempersilakan Neymar pulang lebih cepat daripada rekan-rekannya. Menurut AS, Neymar hanya menghabiskan waktu 45 menit di lokasi latihan sebelum pulang dengan kendaraan pribadi.

AS mengabarkan, Neymar akan menuju Paris dalam beberapa jam ke depan untuk mengurus proses transfernya ke PSG. Setelah itu, ia akan menjalani tes media, sebelum resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Les Parisiens.

Pada Jumat (4/8/2017), Barcelona bakal menjalani pertandingan Joan Gamper Trophy melawan Chapecoense, di Camp Nou. Neymar pun ditengarai tidak akan ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut.

Sebelumnya, PSG diberitakan telah menyiapkan acara perkenalan meriah di tengah kota Paris jika Neymar resmi bergabung. Acara tersebut sama seperti ketika PSG merekrut bintang tim nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Jika resmi pindah, Neymar akan menjadi pemain termahal dunia. Sebelumnya, rekor pemain termahal dunia dipegang Paul Pogba saat dibeli Manchester United dari Juventus seharga 105 juta euro pada musim panas 2016.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer