Sukses


Salam Perpisahan Lionel Messi Buat Neymar?

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menuliskan salam perpisahan buat Neymar di akun Instagram pribadinya. Hal tersebut semakin menguatkan indikasi jika Neymar bakal hengkang ke Paris Saint-Germain.

Bomber timnas Brasil itu memang kerap dikaitkan dengan PSG. Demi bisa mendapatkan servis Neymar dari Barca pada musim panas tahun ini, manajemen Les Parisiens siap mengeluarkan dana hingga 222 juta euro (Rp 3,47 triliun).

Manajemen Blaugrana awalnya kukuh tak ingin melepas si pemain ke klub lain, termasuk Paris Saint-Germain. Namun pada akhirnya, Barcelona tak bisa membendung keinginan Neymar untuk hengkang dari Camp Nou.

El Barca akan merelakan kepergian penyerang 25 tahun tersebut. Asalkan ada klub yang berani memenuhi klausul pelepasannya yang mencapai 222 juta euro.

"Pagi ini, dalam pertemuan yang diadakan di kantor klub, Neymar, didampingi ayah dan agennya, telah menginformasikan kepada Barcelona mengenai keputusan untuk meninggalkan klub," demikian pernyataan Barcelona.

Lionel Messi yang telah nyaman berada satu tim dengan Neymar mendoakan yang terbaik. La Pulga pun mengunggah video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Neymar.

"Senang sekali bisa berbagi selama bertahun-tahun dengan Anda teman @neymarjr. Saya berharap kamu beruntung dalam tahap baru di kehidupan mu. Sampai jumpa lagi," tulis Messi.

Neymar mulai membela Barcelona pada 24 Mei 2013. Selama empat musim memperkuat Barca, Neymar berhasil mencetak 105 gol dari 186 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, serta turut mempersembahkan delapan gelar juara.

Sumber: Instagram, Barcelona

 
  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer