Sukses


PSG Siapkan Nomor Punggung 10 untuk Neymar

Bola.com, Paris - Penyerang Barcelona, Neymar, akan menggunakan jersey bernomor punggung 10 jika resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Javier Pastore, pemilik nomor punggung tersebut, mengaku tidak masalah jika harus memberikannya kepada Neymar. 

"Saya akan memberikan (nomor punggung) jersey saya kepada Neymar. Saya ingin dia merasa nyaman dan bahagia sejak hari pertama (di PSG). Saya ingin memberinya seluruh dukungan yang dia butuhkan. Jadi, kami bersama-sama bisa menjuarai Liga Champions," kata Javier Pastore. 

"Ini adalah hal kecil, tetapi bagi saya, cukup penting untuk memilikinya (nomor punggung). Sekarang, saya ingin menyambutnya dengan baik," ia menambahkan. 

Jersey nomor punggung 10 tidak asing lagi bagi Neymar. Bomber 25 tahun tersebut mengenakan nomor punggung 10 jika membela tim nasional Brasil. Namun, di Barcelona, Neymar menggunakan nomor punggung 11, karena nomor punggung 10 dikenakan Lionel Messi. 

Menurut media-media Spanyol, PSG akan merampungkan proses transfer Neymar pada akhir pekan ini. Jika resmi, Neymar akan menjadi pemain termahal di dunia, mengalahkan rekor Paul Pogba setelah hijrah dari Juventus ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2016. 

Sumber: AS, Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Bursa Transfer Pemain

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer