Sukses


Barcelona Konfirmasi Terima Uang Transfer PSG untuk Beli Neymar

Bola.com, Barcelona - Barcelona secara resmi mengonfirmasi pembayaran uang transfer Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut Neymar sebesar 222 juta euro atau setara Rp 3,51 triliun.

"Pada Kamis sore, perwakilan hukum Neymar mengunjungi kantor Barcelona secara langsung dan membayar 222 juta euro untuk (transfer) sang pemain sehubungan dengan pemutusan kontrak sepihak yang terjadi antara kedua belah pihak," sebut pernyataan resmi Barcelona.

"Dengan demikian, Barcelona akan menyampaikan kepada UEFA mengenai rincian biaya tersebut sehingga bisa menentukan tanggung jawab disipliner yang mungkin terjadi dari kasus ini," lanjut pernyataan Barcelona.

PSG belum memberikan konfirmasi resmi mengenai pembayaran itu. Namun, jika benar telah dilakukan, Barcelona tidak bisa mencegah kepergian Neymar.

Nilai transfer 222 juta euro tertera dalam klausul pelepasan pemain asal Brasil itu. Satu-satunya ganjalan PSG mendatangkan Neymar bila sang pemain gagal menjalani tes medis ataupun tidak menyepakati kontrak yang diberikan PSG.

Sumber: FC Barcelona

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer