Sukses


Real Sociedad Bikin Barcelona Patah Hati

Bola.com, Madrid - Direktur Olahraga Real Sociedad, Loren, mengonfirmasi minat Barcelona yang ingin mendatangkan Inigo Martinez. Namun, Loren menegaskan akan berjuang membuat sang pemain tetap bertahan.

Barcelona mendapat dana segar setelah melepas Neymar ke Paris Saint-Germain seharga 222 juta euro (Rp 3,47 triliun). Manajemen tim Catalan diberitakan ingin menginvestasikan uang itu untuk membeli sejumlah pemain.

Beberapa nama diketahui telah menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer saat ini. Salah satu yang santer terdengar adalah bek Real Sociedad, Inigo Martinez.

Bahkan, Barcelona diberitakan telah sepakat secara personal dengan Inigo Martinez. Namun, Loren menampik dan menegaskan belum ada tawaran resmi dari kubu Catalan.

"Itu benar. Barcelona telah menghubungi kami. Mereka mengontak kami untuk menunjukkan minat terhadap Inigo Martinez. Namun, sejauh ini belum ada proposal yang datang ke meja kami. Kami hanya bisa mengatakan hal tersebut," kata Loren.

"Akan tetapi, kami tidak memiliki niat untuk memfasilitasi Inigo hengkang ke klub mana pun. Dia tidak tergantikan. Kami tidak ingin menjualnya," tutur Loren.

Inigo Martinez tampil gemilang di Real Sociedad sepanjang musim 2016-2017. Berkat kontribusinya, tim asuhan Eusebio Sacristan itu menduduki peringkat keenam di klasemen akhir La Liga.

Selain Barcelona, Inigo Martinez diberitakan juga diburu oleh Juventus, Manchester City, dan Inter Milan. Menurut catatan Transfermarkt, sang pemain memiliki nilai pasar sebesar 20 juta euro (Rp 305,23 miliar) saat ini.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer