Sukses


Barcelona Siapkan Rp 2 Triliun untuk Datangkan Coutinho

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan BBC pada Senin (7/8/2017), menyiapkan dana 120 juta poundsterling (Rp 2,07 triliun) untuk merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Les Parisiens menebus klausul penjualan sang pemain seharga 198,7 juta poundsterling (Rp 3,47 triliun) pada 3 Agustus 2017.

Beberapa pemain top Eropa menjadi incaran Barcelona untuk menggantikan peran Neymar, termasuk Philippe Coutinho. Gelandang 25 tahun itu dianggap pantas menjadi pengganti Neymar karena memiliki gaya bermain yang serupa.

Meski begitu, keinginan Barcelona untuk merekrut Coutinho tidak akan berjalan mudah. Beberapa waktu lalu, tawaran Blaugrana senilai 72 juta poundsterling (Rp 1,25 triliun) ditolak Liverpool.

Coutinho merupakan pemain andalan manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Sepanjang musim 2016-2017, Coutinho mencatatkat 36 penampilan bersama Liverpool di semua ajang. Coutinho berhasil menyumbang 14 gol dan sembilan assist untuk The Reds.

Alhasil, Barcelona bersedia menaikkan tawaran hingga 120 juta poundsterling. Los Cules berharap, jumlah tersebut membuat Liverpool tergiur melepas Coutinho.

Selain Philippe Coutinho, Barcelona juga dikaitkan dengan Antoine Griezmann, Paulo Dybala, Ousmane Dembele, Kasper Dolberg, dan Julian Draxler.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer