Sukses


Kejutan Zinedine Zidane Terkait Gosip Transfer Gareth Bale

Bola.com, Skopje - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengeluarkan komentar terkait gosip transfer yang melanda Gareth Bale. Zidane mengaku tak memikirkan apapun tentang penggawa Real Madrid tersebut.

SkySports, Senin (7/8/2017) mengungkapkan, Zidane tak ingin menggangu semua persiapan Real Madrid guna menghadapi Manchester United, pada laga Piala Super Eropa 2017, di Philip II Arena, Skopje, Macedonia, Selasa (8/8/2017) atau Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. Zidane memilih tak banyak berkomentar.

Beberapa pekan terakhir, Manchester United 'mengganggu' Real Madrid dengan beberapa isu. Setelah Cristiano Ronaldo, kali ini kubu Setan Merah mengakui hasrat untuk mendatangkan kembali Gareth Bale ke Inggris.

Menurut beberapa media di Inggris, Manchester United sudah menyiapkan dana besar agar bisa mendapatkan jasa eks Tottenham Hotspur tersebut. Manchester United membutuhkan Bale guna memperkuat sisi permainan sayap, sesuatu yang belum konsisten dari permainan armada Jose Mourinho.

Sepanjang berkostum Real Madrid, bale sudah menyumbang 67 gol dan 51 assist dari 150 laga resmi. "Saya benar-benar tak tertarik dengan gosip transfer yang melibatkan Bale. Dia masih menjadi pemain Real Madrid," tegas Zidane.

Saat didesak jurnalis tentang masa depan Bale bersama Real Madrid, Zidane mengaku tak ingin menguak seluruh rahasia dapur kebijakan transfer El Real. Ia justru melempar komentar tentang laga Piala Super Eropa 2017.

"Apa yang ingin saya katakan kepada kalian semua adalah tentang pertandingan menghadapi Manchester United. Kami akan melakoni laga sangat penting, dan sekarang Bale ada di sini, saya dan seluruh pemain, serta fans akan bersemangat guna meraih trofi juara," ungkap Zidane.

Kabar masa depan Gareth Bale menjadi spekulasi panas usai saga Neymar berakhir. Beberapa kali Bale mengungkapkan kemungkinan bisa kembali ke Inggris. Komentar-komentar Bale terkait Manchester United selalu positif, dan kondisi itu membuat banyak orang memprediksi pemain asal Wales tersebut akan menuju Theatre of Dreams.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer