Sukses


Barcelona Konfirmasi Negosiasi Transfer Philippe Coutinho

Bola.com, Barcelona - Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, mengonfirmasi, klubnya sedang bernegosiasi dengan Liverpool untuk proses transfer Philippe Coutinho. Menurut dia, negosiasi tersebut berjalan positif.

Barcelona dikabarkan melayangkan dua tawaran kepada Liverpool untuk memboyong Coutinho. Namun, Liverpool menolak kedua proposal tersebut. Terakhir, Barcelona menyatakan siap membeli Coutinho dengan banderol 90,4 juta pounds (Rp 1,5 triliun).

"Kami sedang bernegosiasi dan itulah faktanya. Dengan segala hormat kepada kedua klub, secara logis Anda memang membutuhkan waktu untuk mencapai kesepakatan antara mereka dengan kami," kata Fernandez.

"Kami masih memilki beberapa hari dan kami akan tetap mencoba. (Kabar) ini benar dan saya menyadari, akan ada dua pemain yang akan kami bawa ke sini," ia menambahkan.

Barcelona akan memproyeksikan Coutinho sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Setelah melepas Neymar, Barcelona lebih dulu merekrut Paulinho dari Guanzhou Evergreen.

Selain Coutinho, satu nama lagi yang menjadi incaran Barcelona adalah bintang Borrusia Dortmund, Ousmane Dembele. Namun, Borussia Dortmund menyatakan tidak akan melego sang pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer