Sukses


Sulit Dapatkan Coutinho dan Dembele, Barcelona Incar Willian

Bola.com, Barcelona - Upaya Barcelona mendapatkan tanda tangan Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele menemui jalan terjal. Jika gagal menggaet Coutinho atau Dembele, Barca mengincar winger Chelsea, Willian.

Sejak Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017, Los Cules semakin gencar mencari sosok pengganti. Sebab, Neymar adalah pemain penting Blaugrana di lini depan.

Sejumlah nama masuk dalam daftar belanja. Namun pemain yang paling diincar adalah Coutinho dan Dembele. Akan tetapi, rencana memboyong salah satu nama tersebut ke Camp Nou bakal sulit terealisasi.

Pasalnya, Liverpool menolak tawaran 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) yang diajukan manajemen Barcelona untuk mendapatkan Coutinho. Hal serupa juga dilakukan oleh Borussia Dortmund yang menolak dana 100 juta euro dari Barca untuk meminang Dembele.

Kesulitan mendapatkan Coutinho atau Dembele, Barcelona dikabarkan France Football coba mendekati Willian. Memiliki kemampuan mengolah bola yang mumpuni, pemain asal Brasil tersebut dianggap menjadi sosok ideal untuk menggantikan peran Neymar.

Bisa berposisi sebagai winger kanan dan kiri, Willian tampil impresif bersama Chelsea. Berseragam The Blues sejak 25 Agustus 2013, winger 29 tahun itu mampu mencetak 31 gol dan 28 assist dari 184 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Akan tetapi, Barcelona lagi-lagi harus bekerja keras untuk mendapatkan pemain buruannya. Sebab, manajer The Blues, Antonio Conte, masih membutuhkan tenaga Willian.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer