Sukses


Komentar Ronaldo dan 2 Pemain Real Madrid Usai Raih Penghargaan

Bola.com, Madrid - Real Madrid menjadi 'juara umum' pada malam penghargaan individu yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monako, Prancis, Kamis (24/8/2017) malam WIB. Real Madrid mendapatkan tiga persona terbaik.

Cristiano Ronaldo terpilih menjadi Pemain dan Penyerang Terbaik Eropa 2017, Luka Modric berstatus Gelandang Terbaik Eropa 2017 dan Sergio Ramos mendapat penghargaan Bek Terbaik Eropa 2017. Satu-satunya gelar yang lepas di sektor putra adalah kiper terbaik.

Tiga gelar tersebut menandai performa hebat Real Madrid sepanjang musim lalu. Anak asuh Zinedine Zidane ini menggenggam trofi jawara La Liga dan Liga Champions. Wajar jika serangkaian gelar individu menjadi milik El Real.

Pada sesi pemain terbaik Eropa, Cristiano Ronaldo mengalahkan Leonardo Bonucci dan Marcelo. Luka Modric lebih unggul dari dua rekannya, Toni Kroos dan Casemiro. Sementara pada kategori penyerang terbaik, CR7 lebih baik dibanding Paulo Dybala dan Lionel Messi.

Berikut ini komentar tiga pemain Real Madrid tersebut:

Cristiano Ronaldo

"Saya berterima kasih dengan serangkaian trofi yang berhasil kita dapat sepanjang musim lalu. Terima kasih untuk rekan-rekan semua yang telah bekerja keras. Saya bangga dengan tim besar seperti Real Madrid.

Saya menyukai cara bermain Real Madrid, lalu sistem untuk mencetak gol dan tentu saja meraih gelar juara. Ini momen yang luar biasa bagi kami,"

Sergio Ramos

"Saya pikir apa yang kami kerjakan sepanjang musim lalu mendapatkan hadiah yang istimewa. Gelar juara di pentas Liga Champions menjadi yang paling mungkin membuat kami berada di sini sebagai terbaik.

Apa yang kami harus lakukan berikutnya selalu berat, yakni mempertahankan semuanya seperti musim lalu, terutama di Liga Champions. Saya yakin kami akan tampil baik sejak fase grup meski persaingan bakal berat,"

Luka Modric

"Permainan yang bagus sepanjang musim lalu, dan kami ingin mengulangi lagi dalam periode tahun ini. Saya yakin kami tetap punya peluang terbesar menjadi tim juara. Kontribusi rekann-rekan sangat besar, dan saya senang menjadi bagian dari mereka.

Satu yang menjadi perhatianku secara pribadi adalah konsistensi. Kondisi tersebut memberi kami pekerjaan rumah yang tak pernah habis,"

Sumber: El Pais, AS.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer