Sukses


Kekesalan Pemain Nice setelah Gagal Bergabung dengan Barcelona

Bola.com, Nice - Gelandang Nice, Jean Michael Seri, menyampaikan keluh kesahnya karena proses kepindahan ke Barcelona urung terealisasi. Seri pun kecewa lantaran klubnya mengingkari janji.

Barcelona diberitakan tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Jean Michael Seri. Manajemen tim Catalan akan merampungkan proses negosiasi setelah Nice bersua Napoli pada laga leg kedua kualifikasi Liga Champions, 22 Agustus 2017.

Akan tetapi, saga transfer itu tidak kunjung rampung. Jean Michael Seri lantas meluapkan kekecewaanya dengan mangkir dari skuat ketika Nice takluk 0-3 dari SC Amiens pada laga pekan keempat Ligue 1, Sabtu (26/8/2017).

"Nice tidak menepati janji. Saya sangat sedih. Saya tidak ingin berbohong. Saya merasakan sesuatu yang tidak nyaman. Akhir pekan ini, saya tidak bermain untuk Nice karena sepak bola seharusnya tentang kegembiraan. Saya tidak merasakan hal itu saat ini," kata Seri.

"Saya memiliki impian untuk bergabung dengan Barcelona, tetapi telah hancur sekarang. Itu mengerikan bagi saya. Dari apa yang saya pahami, kesepakatan itu tidak berjalan karena alasan keuangan. Situasi tersebut membuat saya sangat sedih," tutur Seri.

"Saya tertegun ketika mendengar negosiasi telah rusak. Padahal, sebelumnya saya telah berbicara dengan manajemen Barcelona. Perasaan saya hancur dan tidak dapat mengerti situasi tersebut," ujar Seri.

"Keesokan harinya, saya pergi ke kantor Nice dan meledak dengan amarah. Para petinggi Nice tidak bisa menceritakan apa pun kepada saya. Bahkan, mata saya tidak ditatap oleh mereka," pungkas Seri.

Jean Michael Seri dianggap sebagai pemain yang memiliki prospek cerah. Media-media Eropa menjulukinya sebagai 'Xavi Hernandez dari Afrika' jika menilik performanya di lini tengah Nice.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer