Sukses


Langkah Barcelona Gaet Suksesor Xavi Hanya Isapan Jempol

Bola.com, Barcelona - General Manager OGC Nice, Julien Fournier, mengungkapkan pihaknya belum menerima tawaran apapun dari Barcelona yang berminat menggaet calon penerus Xavi Hernandez, yakni Jean Michael Seri.

Barcelona diberitakan tinggal selangkah lagi mengamankan tanda tangan Jean Michael Seri. Manajemen tim Catalan kabarnya akan merampungkan proses negosiasi setelah Nice bersua Napoli pada laga kualifikasi Liga Champions, 22 Agustus 2017.

Akan tetapi, Julien Fournier menyanggah kabar tersebut. Dia pun meyakini Jean Michael Seri tidak akan berlabuh ke Barcelona dalam waktu dekat karena masih kerasan berseragam Nice.

“Kami tidak melakukan negosiasi dengan Barcelona. Saya pun tidak mengetahui akan ada negosiasi dengan mereka dalam beberapa hari ke depan. Kabar itu hanyalah rumor. Jadi kami tegaskan belum memasang harga untuk Seri,” kata Fournier.

“Menurut saya Seri akan bertahan musim ini. Dia memang benar tidak menutup pintu untuk mendengarkan semua tawaran dari klub lain. Namun, dia bahagia di Nice, meski kami akan lolos ke Liga Champions atau tidak,” tutur Fournier.

Barcelona diberitakan siap mengucurkan 40 juta euro (Rp 628,73 miliar) untuk menembus klausul rilis Jean Michael Seri. Barcelona rela menggelontorkan dana besar karena menganggap gelandang Pantai Gading itu memiliki potensi menjadi pemain bintang.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer