Sukses


Barcelona Terus Dekati Philippe Coutinho dan Angel di Maria

Bola.com, Barcelona - Barcelona berusaha merekrut dua pemain, yakni Philippe Coutinho dari Liverpool dan Angel di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG), jelang penutupan bursa transfer musim panas 2017.

Upaya merekrut Philippe Coutinho sudah dilakukan sepanjang musim panas 2017. Namun, Barcelona yang dikabarkan sudah tiga kali menawar Philippe Coutinho, selalu mendapatkan penolakan dari Liverpool.

Barcelona diyakini akan segera memberikan tawaran keempat demi memboyong Philippe Coutinho ke Camp Nou. Harga pemain asal Brasil itu diperkirakan melebihi 150 juta euro.

Sementara itu, Barcelona juga masih berniat mengamankan jasa Angel di Maria. La Blaugrana sempat mengajukan tawaran untuk mendatangkan Angel di Maria, namun ditolak Paris Saint-Germain.

Barcelona yakin bisa merekrut Angel di Maria mengingat masa depan sang pemain tidak pasti bersama Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis itu segera mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe sehingga bisa mengancam posisi bermain Angel di Maria.

Sejauh ini, Barcelona sebenarnya sudah mendapatkan penyerang sayap Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Namun, Los Azulgranas masih membutuhkan tambahan pemain lain demi menambah kekuatan tim.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer