Sukses


Bek Borussia Dortmund Beri Saran untuk Barcelona

Bola.com, Dortmund - Bek Borussia Dortmund, Marc Bartra, memberikan saran untuk Barcelona terkait Ousmane Dembele. Menurut Bartra, Blaugrana harus bersabar terhadap proses adaptasi Dembele.

Barcelona mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan banderol 105 juta euro (Rp 1,68 triliun). Jumlah tersebut membuat para pendukung Blaugrana memiliki ekspektasi tinggi kepada Dembele.

Akan tetapi, Bartra berharap mantan klubnya itu tidak terlalu membebani Dembele. Hal itu karena dia menilai Dembele sebagai pemain dengan talenta luar biasa.

"Dembele memiliki talenta yang murni, dia merupakan pembelian bagus untuk Barcelona. Saya tahu hal itu karena bermain bersama dengannya di Borussia Dortmund," ujar Bartra.

"Dembele merupakan pemain yang sangat baik, tetapi dia membutuhkan kesabaran. Dia masih sangat muda dan tidak dapat dibandingkan dengan pemain lain. Neymar merupakan salah satu dari tiga pemain terbaik dunia," ujar mantan pemain Barcelona tersebut.

Meski telah mendatangkan Dembele, Barcelona tidak lantas menghentikan aktivitas transfer. Mereka mengonfirmasi masih ingin mendatangkan dua pemain baru.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer