Sukses


2 Persona Timnas Spanyol Kirim Pujian untuk Isco

Bola.com, Madrid - Gelandang timnas Spanyol, Isco, menunjukkan penampilan gemilang ketika Spanyol menang 3-0 atas Italia pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (2/9/2017) atau Minggu (3/8/2017) dini hari WIB.

Isco tampil sejak awal laga dan menorehkan dua gol pada menit ke-13 dan 40'. Performa menawannya menuai pujian dari berbagai pihak. Satu di antaranya datang dari Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui.

"Isco menunjukkan permainan yang luar biasa. Isco selalu menginginkan bola dan bekerja dengan baik tanpa hal tersebut. Bermain secara reguler dan konsisten membuat Anda berkembang di dunia sepak bola. Isco pemain hebat dan banyak berkembang tahun ini," kata Lopetegui.

Striker 'veteran' Spanyol, David Villa tidak ragu menyanjung gelandang Real Madrid tersebut. Villa mengaku sudah mengetahui bakat yang dimiliki Isco ketika masih ada di akademi Valencia.

"Saya mengetahui Isco sejak dia masih di akademi Valencia. Saya sangat senang dengan performanya. Isco sedang dalam performa yang sangat bagus," kata Villa.

Isco mencatatkan debut di tim senior Spanyol pada 5 Februari 2013. Hingga saat ini, sang pemain telah mengemas lima gol dan satu assist dari 21 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: Football Espana, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer