Sukses


Jelang Lawan Spanyol, Italia Dapat Dukungan dari Luar Angkasa

Bola.com, Madrid - Timnas Italia mendapat dukungan spesial menjelang duel kontra Spanyol di Santiago Bernabeu pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (2/9//2017). Astronot asal Italia, Paolo Nespoli, mengirimkan pesan dari luar angkasa.

Gli Azzurri akan menjalani partai penting menghadapi Spanyol. Italia membutuhkan kemenangan demi mengamankan tiket langsung lolos ke Piala Dunia 2018.

Saat ini, Italia dan Spanyol sama-sama mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan. Namun, La Furia Roja menduduki peringkat pertama karena unggul selisih gol.

Untuk itu, timnas Italia harus meraih kemenangan di kandang Spanyol. Seluruh warga Italia pun mendukung Gli Azzurri mendulang tiga poin, termasuk Nespoli.

Mengenakan jersey biru kebanggaan timnas Italia dengan nomor punggung 10, Nespoli memberikan dukungan untuk negaranya. Nespoli pun meminta seluruh warga Italia mendukung Gli Azzurri.

"Besok akan menjadi hari penting bagi pencinta sepak bola Italia. Negara kita akan menghadapi Spanyol di Santiago Bernabeu pada kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan ini penting untuk menentukan puncak klasemen," ujar Nespoli dari stasiun di luar angkasa.

"Saya yakin seluruh warga Italia akan mendukung timnas besok. Saya memberikan penghormatan kepada seluruh pemain dan pelatih Gian Piero Ventura. Ingatlah, di dalam lapangan bermain seperti orbit. Itulah tim yang akan meraih kemenangan."

"Saya mendoakan keberuntungan yang sangat besar untuk timnas Italia pada pertandingan besok. Dari luar angkasa, Forza Azzurri!" pungkas Nespoli pada video tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer