Sukses


Arda Turan Selangkah Lagi Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Arda Turan akan meninggalkan Barcelona. Marca, Jumat (8/9/2017), mengabarkan, sang gelandang bakal terbang ke Galatasaray dengan status pinjaman selama dua musim.

Media-media Spanyol menilai, Arda Turan menerima tawaran itu karena hanya menjadi pemain pelapis di Barcelona. Situasi sang pemain semakin tersudut setelah muncul pemberitaan tak masuk skema melatih Ernesto Valverde.

Arda Turan hanya tampil 55 kali dan mencetak 15 gol sejak membela Barcelona pada 2015. Dia kalah bersaing dengan Ivan Rakitic dan Andre Gomez di lini tengah. 

Kondisi tersebut membuat Arda Turan semakin tidak kerasan dan ingin hengkang dari Barcelona. Galatasaray disebut segera memulangkan Arda Turan karena Liga Turki baru akan menutup bursa transfer pada Jumat (8/9/2017) waktu setempat.

Jika negosiasi resmi rampung, Arda Turan akan bersama Galatasaray hingga 2019. Gelandang berusia 30 tahun itu masih memiliki kontrak satu musim dengan Barcelona setelah periode peminjamannya berakhir.

Galatasaray bukanlah klub asing bagi Arda Turan karena merupakan jebolan akademi klub Turki tersebut. Dia mampu tampil gemilang dengan gelontoran 44 gol serta 76 assist dari 190 laga di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer